Tantangan 10 Detik Lifebuoy

Mau dapet hadiah tabungan pendidikan @5 juta untuk 10 pemenang, atau 50 hadiah paket menarik dari Lifebuoy clour changing ikutan ini deh, berikut mekanismenya :
  1. Tantangan 10 Detik Lifebuoy Secret Wash adalah sebuah kontes video mencuci tangan dengan cara yang menyenangkan yang diselenggarakan oleh Lifebuoy. (Yang selanjutnya disebutkan dengan Pihak Penyelenggara) di www.tantangan10detik.lifebuoy.co.id
  2. Ajang ini terbuka bagi warga Indonesia.
  3. Cara Ikutan:
    • Download lagu jingle Lifebuo
    • Rekam anak anda mencuci tangan dengan Lifebuoy sambil menyanyikan lagu jingle Lifebuoy selama 10 detik
    • Video yang dikirim harus berdurasi selama 10 detik
    • Buat video yang paling kreatif.
    • Submit video kamu di www.tantangan10detik.lifebuoy.co.id
  4. Pemenang dan Hadiah
    Tantangan 10 Detik Lifebuoy Secret Wash:
    • Akan dipilih 10 video untuk menjadi pemenang Tantangan 10 Detik Lifebuoy Secret Wash berdasarkan 2 hal: (1) penilaian juri berdasarkan ketepatan cara cuci tangan dan kreatifitas dan (2) jumlah vote di dalam website
    • Bagi 10 pemenang yang beruntung akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai 5 juta Rupiah dan paket menarik dari Lifebuoy
  5. Tantangan 10 Detik Lifebuoy Secret Wash akan berjalan dari tanggal 17 Februari 2014 – 17 Maret 2014. Pemenang akan diumumkan tanggal 24 Maret 2014 di www.lifebuoy.co.id dan Facebook Fan Page: Lifebuoy atau Twitter: @BeritaSehatID.
  6. Bagi Peserta yang diketahui berbuat curang dalam bentuk apapun, akan didiskualifkasi dan akan di-block dari Tantangan 10 Detik Lifebuoy Secret Wash.
  7. Video yang dikirmkan tidak boleh mengandung SARA dan pornografi.
  8. Pihak Penyelenggara tidak memungut biaya untuk kompetisi ini.
  9. Hati-hati penipuan. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Suara Konsumen Unilever di Phone: 0-800-155-8000  atau +62 21 529 952 99
  10. Pemenang harus memiliki nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi (untuk keperluan verifikasi), maka pihak penyelenggara berhak untuk mengalihkan hadiah kepada calon pemenang selanjutnya (runner-up).
  11. Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada Peserta lainnya.
  12. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Setiap video yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.
  14. Dengan mengikuti promo ini, Peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) materi yang diikut sertakan dalam kontes ini termasuk foto profile picture Facebook/Twitter Peserta untuk kepentingan Lifebuoy serta menggunakan data-data dan submission Peserta untuk keperluan Grup Perusahaan Unilever.
  15. Pihak Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
  16. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.
 Sumber : Lifebuoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar